Skripsi: Aplikasi Spesification Maker Berbasis Web pada AMC Coputer SHOP Yogyakarta

Aplikasi specification maker merupakan bagian dari E-Commerce yang sangat membantu pengambilan keputusan bagi user dalam pembelian komputer. Dengan aplikasi ini pelanggan dengan mudah dapat menentukan spesifikasi komputer yang diinginkan sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Pelanggan juga bisa menentukan komponen-komponen apa saja yang ingin dirakit dilengkapi informasi harga masing-masing item dan nantinya total keseluruhan komponen yang dipilih menjadi report yang dapat disajikan layanan ini.

Kelebihan budget harga dapat dengan mudah teratasi dengan memilih kembali komponen dengan nominal harga yang lebih murah. Bagi pelanggan yang belum paham mengenai spesifikasi komponen komputer juga sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini, sebab aplikasi ini akan memberi report peringatan jika dalam menentukkan pilihan komponen tidak compatible dengan peripheral yang telah dipilih sebelumnya.

Sisi lain dari layanan ini bisa menjadi media konsultan digital dalam menentukan spesifikasi komputer yang diinginkan sesuai dengan biaya dengan anggaran yang dimiliki oleh konsumen.

(intisari oleh : Haryoko, Amikom)

Download Skripsi

Skripsi sebanyak 129 halaman dalam bentuk PDF ini dibuat oleh Haryoko dari Amikom pada tahun 2010. Untuk mendownloadnya silahkan klik disini

Comments

Popular posts from this blog

Sistem Pakar Identifikasi Hama dan Penyakit Tanaman Apel Berbasis Web

Sistem Pakar Berbasis Web Identifikasi Penyakit Ayam

Jurnal Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Wajah Berbasis Mobile